Introduction

Saturday, April 18, 2020

Introduction

Hiii...
Setidaknya ada tiga hal yang menjadi alasan saya membuat blog ini. Pertama, memenuhi “passion” saya yang terbiasa menuangkan gagasan dalam bentuk tulis karena tuntutan profesi yang saya geluti lebih dari tiga puluh tahun. Kedua, mengisi waktu yang “lebih banyak tersisa” dibandingkan dengan masa saya bekerja. Ketiga, rasanya belum banyak blog di Indonesia yang dibuat oleh “masyarakat senior”  istilah yang saya gunakan untuk mengganti “manusia lanjut usia”.    

Jika kita berselancar, yang ditemukan bahasan tentang masyarakat senior dari sudut pandang kaum muda, yang sesungguhnya bisa jadi tidak tepat atau bahkan salah.


Blog ini merupakan catatan pribadi saya mengenai banyak hal yang saya pikir dapat menjadi renungan, pelajaran, ajang berbagi atau hanya sekadar bacaan di waktu luang.




Jakarta, 30 Maret 2020

4 comments: